Ketika Dihidupkan Kembali (BC66)

fantasi

Pada tantangan Bloggers’ Challenges yang ke enam puluh enam ini membutuhkan imajinasi tinggi. Karena mau tidak mau, harus memikirkannya. Tantangan yang penuh dengan kejujuran, ini menurut saya. Jika seandainya saya tidak di dunia ini lagi, lalu dihidupkan di kehidupan yang berbeda, saya ingin menjadi apa?

Untuk saat ini, saya memang fokus apa yang dilakukan saat ini. Selama saya hidup, saya akan berusaha sekuat tenaga agar dapat menikmati hidup. Apa gunanya kalau hidup tidak dapat dinikmati. Dan juga berusaha sekuat tenaga agar ilmu yang dimiliki dapat berguna bagi semua orang.

Namun, seandainya, ini kalau seandainya ya. Seandainya saya meninggalkan dunia ini dan diberi kesempatan untuk hidup kembali. Saya hanya ingin hidup di kehidupan yang penuh dengan kastil fantasi.

Yang mana zaman tersebut zaman kerajaan. Penuh dengan binatang fantasi, seperti naga, unicorn, monster raksasa, dan lain-lain. Kehidupan tersebut penuh dengan pertarungan antar monster dan manusia. Oh ya, ada juga sihir yang memperkuat manusia. Walau dibilang zaman kerajaan tapi tidak kolot amat. Perpaduan antara kerajaan dengan perkembangan teknologi.

Manusia berjuang hidup. Tapi, mereka diberi kesempatan untuk kembali ke checkpoint kalau mereka kehabisan tenaga. Misalnya nih, si A berjuang melawan naga. Lalu si A diambang kematian. Maka dia otomatis masuk ke checkpoint untuk memulihkan tenaganya.

Artinya, kehidupan yang penuh dengan petualangan, penuh dengan monster, tapi tidak ada yang terbunuh. Oh ya, si monster ini bisa dibunuh, namun mereka mampu hidup kembali. Tentu saja ada rentang waktunya. Para manusia dengan senang berpetualangan, berlomba-lomba untuk menjadi yang terbaik.

Selain itu kehidupan asmara yang mendebarkan. Saya dan dia melakukan petualangan bersama-sama. Bersenang-senang bersama-sama dan sedih bersama-sama. Satu sama lain saling menyemangati dan melengkapi. Pertengkaran memang akan ada, tapi pertengkaran tersebut membuat kami semakin akrab.

Hmm … kalau dipikir-pikir ini menurut dengan kehidupan dalam game RPG deh. Hehe, memang demikian. Saya menginginkan kehidupan yang seperti ini, untuk saat ini. Saya berjuang bersama teman-teman saya mengalahkan monster. Mendapatkan pembelajaran setiap hari, belajar dengan berpetualang, dan kembali dari petualangan yang seru dengan kelelahan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here