untuk apa aku hidup
Saya harus bersemedi tujuh ratus tahun untuk mendapatkan alasan kenapa saya hidup. Dan hasilnya … saya tidak menemukan untuk apa aku hidup. Ketika saya membaca buku yang membahas “untuk apa aku hidup” juga tidak ada pencerahan bagi saya. Wah … kalau begini saya jadinya pusing sendiri. Pertama saya pusing bagaimana cara membuat...
Hmm … topik #Bloggers challenges kali ini rasa-rasa asmara gitu. Entah siapa pun yang mengusulkan. Saya sampai terbengong-bengong melihat topiknya. Hehe rasa rindu. Siapa sih yang tidak merasakan rasa rindu? Apalagi jika Anda sedang jatuh cinta. Rasa rindu itu akan menusuk di dada. Tapi yang paling apes nih. Di kala rasa...
anak indigo
Dulu waktu kecil saya sering melihat orang melayang-layang. Bahkan ada satu orang, melayang juga selalu melihat saya tidur. Dia berdiri di samping saya. Dari saya tidur lelap sampai saya bangun. Dulu saya melihat ruang tamu itu banyak sekali orang. Bukan hanya orang tua dan adik saya saja, tapi ada tambahan...
game pc offline terbaik
Huh … akhirnya saya bisa pulang kampung juga. Pengen sih mau pulang kampung. Apa alasannya? Alasannya karena ini. Yap laptop gaming kesukaan saya yang hampir 6 bulan dianggurin. Kan saya lama-lama rindu juga ma dia. Laptop tuh seperti pacar pertama saya loh … hahaha bercanda :D Nah … karena saya sudah...
kisah nyata hantu di sekolah
Tantangan #Blogger’s challenges kali ini tentang cerita seram waktu kecil. Ehm … berhubung saya 90% sudah lupa masa kecil saya, jadi boleh dong diganti dengan waktu SMA. Boleh ya…? Yap, ini cerita terseram dalam hidup saya. Waktu itu saya masuk SMA N 2 Plus Sipirok. Sekolahnya tuh di atas gunung....
penyebab pendidikan di indonesia
Tantangan #Blogger’sChallenges kali ini adalah membahas pendidikan di Indonesia. Hmm … sejujurnya sih saya tidak mau membahas yang macam beginian. “Lah kenapa?” Jika dilihat dari pendidikan saya yang sudah bergelar S.Pd tentu saja saya memang terjun ke dunia mengajar. Bukan hal mudah terjun ke dunia tersebut. Tantangannya besar, silap sedikit masuk...
tips yang mampu membuat anda bahagia
Tantangan #Bloggers Challenges kali ini tentang kebahagiaan. Jadi saya terpaksa nih memberikan tips untuk bahagia ala saya. Sebenarnya menurut saya pribadi, hanya 1 tips yang membuat Anda bahagia. Ya, hanya 1 bukan 2 apalagi 100. Hanya 1. Beberapa tips bahagia memang membuat Anda bahagia. Tapi itu tidak permanen. Itu hanya sementara...
mengenal phobia dan 10 jenis phobia secara umum
“Sayang tutup deh matamu?” tanpa membantah perkataan pacarnya, Wiwi menutup matanya. Wiwi dipandu pacarnya mengarungi bukit yang terjal. Seriusan terjal bangat loh. Namun Wiwi tidak menyadarinya. Karena genggaman tangan pacarnya begitu nyaman. “Nah … sayang coba buka mata kamu,” kata pacarnya lembut. Ketika Wiwi membuka matanya, terpampanglah pemandangan yang indah. Di...