6 Alasan Utama Pentingnya Berolahraga, Makanya Jangan Malas!
Umur memang sudah ditetapkan, tidak ada seorang pun yang menundanya apalagi mendahuluinya. Nah … pertanyaannya. Apakah Anda ingin sakit-sakitan sampai ajal menjelang, atau hidup sehat sampai ajal menjelang. Pilih mana? Jika Anda memilih hidup sehat sampai ajal menjelang, maka sangat diperlukan yang namanya pola hidup sehat. Hohoho, topik yang sangat...
Apa Yang Terjadi Ketika Saya Berusia 30 Tahun
Ok, ini merupakan hal yang patut dipikirin. Mungkin bagi orang ini adalah ngayal banget, soalnya umurnya masih tujuh belas mungkin. Nah … bagi yang sudah kepala dua harus dipikirin dong, apalagi saya yang baru menginjak kepala dua haha. Dan apa yang terjadi ketika saya berusia 30 tahun? Yang pastinya ada...
Kenangan di Kala Hujan Menusuk Rindu Terdalam
Hiks, saya mohon maaf karena telat posting. Soalnya saya sakit huhuhu. Dan tema kali ini juga bakal membuat saya baper sebaper-bapernya. Eh … bolehkan saya lebay sikit. Ya …. Judulnya juga saya buat lebay. Kenangan di kalah hujan menusuk rindu terdalam. Apaan sih maksudnya? Tidak ada maksud apa-apa. Hanya mencoba...
Waw Ini Dia 3 Film Yang Paling Berkesan Buat Saya
Bicara tentang film yang pastinya bicara tentang movie, eh apa maksudnya? Nggak nyambung. Ini jujur saja ya, saya kurang suka nonton film. Saya lebih suka nonton anime, hehe karena anime lebih membawa saya ke dunia fantasi, sadar woi. Walaupun begitu, setidaknya ini dia 3 film yang paling berkesan buat...
Inilah Kisah Pertemuan Pertamaku dengan si Dia
Ini adalah sebuah kisah yang sangat sederhana mungkin. Saya adalah orang yang cuek, pemalu, dan tidak tahu menahu tentang hubungan sosial. Dan saya melihat dia adalah gadis yang … ketika saya melihat dirinya maka seperti saya melihatnya. Saya seperti bercermin ketika melihat dia. Maka dari itu, saya menguatkan tekad...
Lihatlah Ke Bawah dalam Masalah Harta dan Dunia Jangan ke Atas!
Hmm pertanyaan yang sangat sulit. Secara saya ini orangnya lurus-lurus saja, mengikuti jalannya arus sekali-kali melawan juga sih. Tapi ya … kadang saya tidak menetapkan target. Kenapa? Saya takut dikhianati target huhuhu. Maksudnya target saya tidak tercapai. Berhubung topik penulisan adalah 5 hal yang ingin saya capai di tahu 2017,...
Tiga Hal Yang Mungkin Membuat Saya Histeris
Histeris? Hmm … sebenarnya apa benar ya saya histeris? Secara saya tuh orang yang kalem banget, penurut, dan rajin menabung. Ini pendapat pribadi saja hehe. Namun setelah saya kembali ke masa lalu, mengingat kembali kejadian puluhan tahun silam. Kayaknya saya pernah histeris deh. Dan alasannya itu sangat-sangat sepele. 1. Kehilangan...
Perjalanan Tanpa Batas dan Nekat dari Medan ke Besitang
Sebuah perjalanan yang menuju Masjid bersejarah. Tempat Tengku Amir Hamzah dimakamkan. Masjid yang penuh dengan arsitektur campuran Timur Tengah dan India. Dan Masjid ini adalah peninggalan Kesultanan Langkat. Inilah perjalanan wisata rohani ke Masjid Al Azizi Medan. Pertama flashback dulu ya :) Pertama saya ingin pergi ke Besitang bersama teman saya. Dan...