5 Pertanyaan Yang Selalu Terlintas dalam Pikiran Saya
Ok, pada tantangan kali ini tentang pertanyaan yang selalu terlintas dalam pikiran saya. Hmm … tantangan kali ini cukup sulit. Karena pertanyaan yang terlintas di dalam pikiran saya, tidak ada jawabannya. Kenapa tidak ada jawaban dari pertanyaan saya? Ya … karena di cari di buku manapun memang tidak ada jawabannya....
Tipe Kekasih Yang Disukai Cowok Pendiam, Terkhusus Saya
Aih … apa-apaan sih. Kok ngomong kekasih segala, pura-pura malu terus ambil bantal dan membenamkan kepala deh. Mati saya lama kelamaan. Hehe kalau ngomongin kekasih sih … terkadang saya pada malu-malu sendiri. Padahal…. Untuk kekasih saya ke depannya saya tidak begitu memperdulikannya sih. Ya … saya sekarang masih nyaman dengan...
Kompetensi Yang Saya Ikuti Ketika 17 Agustus Saat Kecil Dulu
Dulu, sewaktu saya kecil, ketika perayaan 17 Agustus itu selalu ditunggu-tunggu. Pingin banget rasanya menikmati satu harian penuh itu. Berbagai perlombaan diadakan. Seperti lomba balap karung, lomba kelereng, lomba makan pisang, lomba makan kerupuk, lomba memasukkan paku ke dalam botol, dan lain-lain. Dan anehnya, selama hidup saya, saya hanya...
Berhentilah Menyalahkan Takdir dan Mulailah Memperbaiki Diri
Seorang pemuda yang gagal ujian marah-marah. Dia mengutuk takdir yang tidak berpihak kepada dirinya. Karena dia lihat, seorang wanita yang bahkan menurut kepintaran, dirinya jauh lebih pintar dari laki-laki itu. Tapi, kenapa dia gagal, sedangkan laki-laki itu tidak. Dia marah-marah, menyalahkan semuanya. Termasuk menyalahkan guru-gurunya. Dia berpikir kalau guru-gurunya itu...
tips yang mampu membuat anda bahagia
Tantangan kali ini adalah hal-hal yang membuat saya jatuh dan hal-hal yang membuat saya bangkit. Sesaat saya jadi berpikir sejenak, apa-apa saja yang membuat saya jatuh ya? Ya … selain terpeleset dari lantai dan jatuh cinta, apalagi yang membuat saya jatuh? Awalnya saya berpikir bahwa masalah yang membuat saya jatuh....
Jangan Membuang Sampah Sembarangan Karena Berdampak Besar
Seorang laki-laki remaja membuang sampah sembarangan. Dia dengan asal saja membuang sampah. Dan itu terlihat oleh seorang Profesor. Profesor langsung menemui anak remaja tersebut. “Nak, kenapa membuang sampah sembarangan?” “Tidak apa-apa Pak. Lagian baru satu sampah yang dibuang.” “Benarkah?” Profesor itu mengerti kalau remaja itu belum mengerti sesuatu. Lantas Profesor tersebut mengajak remaja...
Barang Yang Seharusnya Saya Koleksi Tapi Dijual
Tantangan #Bloggers challenges kali ini agak sedikit gimana gitu. Hal tersebut membuat saya mengingat kelemahan saya hihihi. Seharusnya saya suka sekali mengoleksi apa saja. Mau novel sampai kaset game semuanya saya koleksi. Tapi … entah kenapa kalau dijual lebih untung. 1. Novel Ya … jujur saja, hampir tiap tiga bulan saya membeli...
Tiga Hal Yang Mungkin Membuat Saya Histeris
Histeris? Hmm … sebenarnya apa benar ya saya histeris? Secara saya tuh orang yang kalem banget, penurut, dan rajin menabung. Ini pendapat pribadi saja hehe. Namun setelah saya kembali ke masa lalu, mengingat kembali kejadian puluhan tahun silam. Kayaknya saya pernah histeris deh. Dan alasannya itu sangat-sangat sepele. 1. Kehilangan...