istri bekerja atau tidak
Pada tantangan #bloggers challenges kali ini tuh agak ribet seribet-ribetnya. Entah jin apa yang menghantui teman saya yang harus membuat tantangan aneh gitu. Terpaksa deh saya nanya ke orang tua saya. Hehe daripada susah nyari pasangan suami istri, mendingan tanya aja ke orang tua, beres. Hmm … menurut hemat saya....
Perpustakaan
Menulis itu adalah sesuatu yang sangat berat banget. Butuh mood yang baik agar menghasilkan tulisan yang lebih baik. Jika mood tidak baik, tidak bakal bisa menulis deh. Pokoknya, menulis itu tergantung mood. Tentunya, mood bisa diatur. Salah satunya adalah tempat nyaman untuk berimajinasi menulis. Tempat tersebut tidak membutuhkan uang yang...
Kompetensi Yang Saya Ikuti Ketika 17 Agustus Saat Kecil Dulu
Dulu, sewaktu saya kecil, ketika perayaan 17 Agustus itu selalu ditunggu-tunggu. Pingin banget rasanya menikmati satu harian penuh itu. Berbagai perlombaan diadakan. Seperti lomba balap karung, lomba kelereng, lomba makan pisang, lomba makan kerupuk, lomba memasukkan paku ke dalam botol, dan lain-lain. Dan anehnya, selama hidup saya, saya hanya...
game pc offline terbaik
Huh … akhirnya saya bisa pulang kampung juga. Pengen sih mau pulang kampung. Apa alasannya? Alasannya karena ini. Yap laptop gaming kesukaan saya yang hampir 6 bulan dianggurin. Kan saya lama-lama rindu juga ma dia. Laptop tuh seperti pacar pertama saya loh … hahaha bercanda :D Nah … karena saya sudah...
Siapakah Yang Menginspirasi Saya Menulis
Dalam tantangan sebelumnya, dibahas pekerjaan impian saya dan gimana cara saya menghadapi jika pekerjaan impian tidak saya dapati. Nah, tantangan seterusnya adalah pekerjaan impian nomor dua. “Bilang aja pekerjaan alternatif, susah banget sih,” hehe iya pekerjaan alternatif. Walaupun untuk saat ini saya masih bekerja sebagai freelance, karena kesibukan kuliah membuat...
Perjalanan Tanpa Batas dan Nekat dari Medan ke Besitang
Pada hari Rabu tanggal 28 Desember 2016, saya melakukan perjalanan nekat dari Medan ke Besitang. Kenapa saya katakan nekat? Karena persiapan tidak ada dan juga jalan ke sana tidak tahu. Yang diandalkan hanyalah sebatas pengetahuan singkat. Untuk apa ke sana? Tentunya sebuah urusan penting. Nggak penting-penting amat sih. Hanya melihat...
5 Tanda Berikut Membuktikan Pria Tidak Cinta Lagi
Kalau dipikir-pikir setiap orang memiliki pekerjaan impian. Well sejak kecil pasti sudah ada kerja impian. Jika ditanya pada saat anak-anak jika sudah besar ingin jadi pekerjaan apa. Rata-rata menjawab dokter, polisi, tentara dan lain-lain. Apakah ada yang menjawab guru? Nah bagaimana ketika tidak bisa menggapai pekerjaan impian. Dalam konteks artikel...
masjid azizi
Sudah tidak terasa tahun 2016 berakhir. Good by 2016 welcome 2017. So, apa sih yang tertinggal di 2016. Secara pada tahun 2016 adalah salah satu tahun yang sangat penuh dengan kenangan. Kenapa? Karena pada tahun tersebut penuh dengan tahun perpisahan. Pertama pada tahun 2016 lah saya mulai merasakan dahsyatnya dampak skripsi....