becak padangsidimpuan
Hai … perkenalkan nama saya Amru Daulay asal Padangsidimpuan. Untuk tantangan Blogger Challenges kali ini adalah hal unik yang ada di daerah saya. Karena di daerah saya adalah Padangsidimpuan, maka salah satu hal unik di kota tersebut adalah becak Padangsidimpuan. “Becak Padangsidimpuan?” Iya benar sekali. Becak ini sangat unik loh. Biasanya becak...
Menyantap Lobster di atas Kapal Pinisi tepi danau
Mau jalan-jalan ke bandung? Boleh banget loh. Banyak tempat wisata populer di Bandung, hihi pokoknya nggak nyesal loh. Bandung merupakan kota dengan destinasi wisata yang tak ada habisnya, hampir setiap tahun selalu ada tempat baru yang bisa dikunjugi. Maka tak salah jika banyak tempat wisata popular yang wajib Anda kunjugi...
tips yang mampu membuat anda bahagia
Tantangan kali ini adalah hal-hal yang membuat saya jatuh dan hal-hal yang membuat saya bangkit. Sesaat saya jadi berpikir sejenak, apa-apa saja yang membuat saya jatuh ya? Ya … selain terpeleset dari lantai dan jatuh cinta, apalagi yang membuat saya jatuh? Awalnya saya berpikir bahwa masalah yang membuat saya jatuh....
mencari kekasih di dunia maya
Terpisah jarak memang tidak menyenangkan. Baik itu terpisah jarak oleh keluarga, pasangan, sahabat, dan lain-lain. Karenanya, dengan terpisahnya jarak berarti tidak bertemu satu sama lain dalam jangka waktu tertentu. Apa yang terjadi jika terpisah jarak, jadi rindu berat, seperti yang saya alami. Di dalam reaksi kimia organik, di mana jarak...
Perhatikan Gaya Tulisan
Jika dilihat secara sekilas, kepribadian dan karakter itu sama, hanya nama saja yang beda. Namun, jika ditelaah lebih lanjut, ternyata tidak. Ada terdapat perbedaan kecil antara kepribadian dan karakter. Maka dari itu, marilah membahas perbedaan kepribadian dan karakter. Sering kali kita mengatakan atau mendengar, “Eh, kepribadian si ganteng itu buruk...
Siapakah Yang Menginspirasi Saya Menulis
Dalam tantangan sebelumnya, dibahas pekerjaan impian saya dan gimana cara saya menghadapi jika pekerjaan impian tidak saya dapati. Nah, tantangan seterusnya adalah pekerjaan impian nomor dua. “Bilang aja pekerjaan alternatif, susah banget sih,” hehe iya pekerjaan alternatif. Walaupun untuk saat ini saya masih bekerja sebagai freelance, karena kesibukan kuliah membuat...
Kompetensi Yang Saya Ikuti Ketika 17 Agustus Saat Kecil Dulu
Dulu, sewaktu saya kecil, ketika perayaan 17 Agustus itu selalu ditunggu-tunggu. Pingin banget rasanya menikmati satu harian penuh itu. Berbagai perlombaan diadakan. Seperti lomba balap karung, lomba kelereng, lomba makan pisang, lomba makan kerupuk, lomba memasukkan paku ke dalam botol, dan lain-lain. Dan anehnya, selama hidup saya, saya hanya...
6 Tanda Ini Menunjukkan Cowokmu Pelit atau Irit, Lihat Yuk Biar….
Ada satu cowok di kelasku yang amit-amit banget. Dia jelek, agak gendutan, rambut kering, lengkaplah. Aku suka kali mem-bully dia. Dia tidak pernah marah, dia merasa telah menerima setiap bully-an aku. Agak aneh juga sih. Kenapa dia hanya menerima apa yang aku lakukan. Padahal yang telah aku lakukan itu kejam...